Mari Berkomunitas Di Faceblog

Bismillaahirrahmaanirrhiim, sahabat semua, blogging merupakan kegiatan rutin yang pastinya suka dilkaukan oleh para blogger, sebagai pengisi waktu setelah melakukan aktifitas sehari-hari, ataupun selangan ketika melakukan rutinitas.

Sebagai pemula dalam dunia blogging, blog saya mungkin tidak bisa setenar blogger yang sudah lama berkecimpung dalam dunia blogging.

Namun sebagai pemula, aktifitas blogging ini merupakan pekerjaan yang mengasyikkan karena minimal bisa belajar dan berbagi dengan sesama. Paling tidak bisa menambah kenalan dengan beberapa blogger di negeri Indonesia.

Yang harus dilakukan oleh blogger pemula atau blogger newbie
  • Melakukan aktifitas blogwalking yaitu berkunjung ke blog yang dijumpai dan berikan komentar yang membangun.
  • Melakukan tukar link dengan beberapa blog sahabat agar blog yang dimiliki menjadi lebih muncul di layar browser.
  • Yang penting adalah Mari Berkomunitas Di Faceblog
Ada apa dengan kata-kata Mari Berkomunitas Di Faceblog? apakah penting? blogging adalah sebuah aktvitas yang tidak berbeda jauh dibandingkan dengan bisnis. Jika dalam bisnis kita butuh relasi untuk mendukung perkembangan bisnis kita, maka dalam dunia blogging kita  juga membutuhkan teman-teman blogger yang lain untuk mendukung aktivitas blogging kita. Dan biasanya teman tersebut akan kita temukan di komunitas blogger.

Di komunitas blogger kita juga bisa bersilaturahim, berdiskusi tentang apapun termasuk tentang blogging. Banyak sekali permasalahan-permasalahan blogging yang tidak bisa kita atasi sendiri. Mungkin karena keterbatasan waktu untuk browsing ilmu-ilmu baru di internet atau mungkin juga keterbatasan kita dalam hal-hal lain.

Saya sebagai pemula dalam dunia blogging, saya sangat menyadari manfaat bergabung dengan komunitas blogger.

Sebenarnya sangat banyak komunitas blogger yang cakupannya cukup luas. Salah satu Komunitas blogger yang cakupannya cukup luas adalah Komunitas Blogger Indonesia yang beralamat di Faceblog.web.id. Di komunitas blogger yang satu ini anda bisa saling berdiskusi antar sesama blogger, berkirim pesan umum maupun pribadi, berbagi file, gambar, link bahkan video. Untuk anda ketahui juga bahwa Faceblog ini juga bisa diakses dengan menggunakan Handphone, BB dan IPhone.

Saya sebagai pemula sangat menyarankan kepada para blogger untuk bergabung, karena menurut saya sangat banyak manfaat yang dapat di dapatkan disana. Oleh sebab itu, Mari Berkomunitas Di Faceblog.

0 komentar:

Posting Komentar

Berikanlah komentar Sobat, karena komentar Sobat sangat berarti bagi kami (^_^)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...